Sabtu, 16 Februari 2013

IT'S ME

Kali ini ga mau banyak omonglah ane, lagi cape huahahaha.....
intinya masih edisi melow, tapi bukan ane ya yang melow cuma kata-katanya doang kok suerrrrrr....
Langsung next aja ya ^^
awas kalo enggak *maksa*



I love you, I love you, I love you
Even if I say it a thousand times, it’s not enough
I miss you, I miss you – each moment that I miss you, I miss you more
I call you and call you and call you and your face keeps floating up
If I hope and hope and hope, will you know how I feel someday?
It’s me who only knows you – the person who will only love you is me
It’s because meeting you was like a miracle to me
It’s me who only wants you – the person who will only protect you is me
It’s me who is only looking at you by your side, a fool
I draw out your face – will I see you in my dreams when I’m asleep?
If I want you and want you and want you, will you know how I feel someday?
It’s me who only knows you – the person who will only love you is me
It’s because meeting you was like a miracle to me
It’s me who only wants you – the person who will only protect you is me
It’s me who is only looking at you by your side
My heart is speaking, it’s saying that it’s only you
I love you, I love you alone, that’s me
This love story is only for you to hear
A story about how I loved only one person
Keep it for yourself – this love that no one knows about, it’s me
I’m singing this love song only for you
A song that can be heard only by you
It’s me who will always sing you this love song for only you



Aku mencintaimu, mencintaimu, dan mencintaimu
Takkan cukup meskipun aku mengatakan 100 kali
Aku merindukanmu, merindukanmu, dan merindukamu
Setiap waktu aku merindukanmu
Saat aku memanggil, memanggil, dan memanggilmu
Wajahmu terus menerus muncul
Saat aku berharap, berharap, dan berharap
Akankah kau mengetahui perasaanku suatu saat nanti?
Hanya aku yang tahu tentang dirimu
Hanya aku orang yang mencintaimu
Bertemu denganmu seperti keajaiban dunia bagiku
Hanya akulah yang menginginkanmu
Hanya akulah orang yang melindungimu
Akulah yang memandangmu di sisimu
Bodohnya aku
Saat tidur aku membayangkan wajahmu
Akankah aku bertemu denganmu dalam mimpi?
Saat aku menginginkan, menginginkan, dan menginginkanmu
Akankah kau mengetahui perasaanku suatu saat nanti?
Hanya aku yang tahu tentang dirimu
Hanya Aku orang yang mencintaimu
Bertemu denganmu seperti keajaiban dunia bagiku
Hanya akulah yang menginginkanmu
Hanya akulah orang yang melindungimu
Akulah yang memandangmu di sisimu
Bukankah hatiku sudah mengatakannya
Bukankah aku mengatakan hanya dirimu
Hanya akulah yang mencintaimu seorang
Inilah aku
Cerita cinta yang kuperdengarkan hanya padamu
Cerita tentang mencintai seseorang
Cinta yang tak diketahui siapapun, hanya disimpan sendiri
Itulah aku
Lagu cinta yang kunyanyikan hanya untukmu
Lagu yang kuperdengarkan hanya untukmu
Akulah yang selalu menyanyikan lagu cinta yang didengar hanya olehmu disisimu

0 komentar:

Posting Komentar

 

NNF Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang