Sabtu, 16 Februari 2013

In Your Eyes

Terserah kalian mau menganggap ini lagu, puisi, atau bla bla bla.
Mohon maaf kalo agak tijel -_-
entahlah..... tapi bagi saya, ini cukup menggambarkan sedikit goresan yang penuh dengan arti *ini serius loh*
Yaudah yang baca  gausah ikutan melow juga kaliiiii *plak, tijel lo*
Yang penting langsung next aja yuk readers :)




I have been told once but
I felt the heart beating on that day
I know from the start
I was not sure what, we sounded like it is destiny
Love me and
Time will lead you
Forever without breaking up
I thought I was dreaming, like a real dream
Remember that day when we first met
Dazzling and radiant eyes and gave me such a day
Thank you for what you gave me
I know from the start
I was not sure what, we sounded like it’s destiny
Love me and
Time will lead you
Forever without breaking up
I thought I was dreaming, like a real dream.
Looking at me smiling to you
It was a good day
Why there are tears
In my eyes
Forever we will not break up
Always dream to hope that will not change the next day
Love stays
Our time to be together
Do not change, forever
Like a dream to me like a dream.
Remember that day when we first met
Strikingly radiant you for coming on such a day
I really thank you

Aku tak pernah mengatakannya meskipun hanya sekali, namun
Sebenarnya pada hari itu aku merasakan jantung ini berdebar
Sejak pertama aku dapat mengerti
Aku tak bisa memastikan namun sepertinya sudah menjadi takdir yang ditentukan untuk kita
Cinta datang kepadaku
Dengan waktu yang memimpinmu
Aku tidak dapat bangun selamanya
Ini seperti mimpi, seperti mimpi yang nyata
Aku mengingat pertemuan pertama denganmu pada hari itu
Kau datang kepadaku hari itu dengan pesona yang menyinariku
Terima kasih kau sudah datang kepadaku
Sejak pertama aku dapat mengerti
Aku tak bisa memastikan namun sepertinya sudah menjadi takdir yang ditentukan untuk kita
Cinta datang kepadaku
Dengan waktu yang memimpinmu
Aku tidak dapat bangun selamanya
Ini seperti mimpi, seperti mimpi yang nyata
Kau tersenyum sambil melihatku
Di hari yang baik itu, mengapa air mata mengalir
di mataku…
Aku tak dapat bangun selamanya
Aku harap ini hanya mimpi, selalu dan tak berubah
Cinta di tempat tinggal ini
Dengan waktu yang kita lalui bersama
Takkan berubah selamanya
Ini seperti mimpi, hanya seperti mimpi bagiku
Aku mengingat pertemuan pertama denganmu pada hari itu
Kau sudah datang kepadaku hari itu dengan pesona yang menyinariku
Aku benar-benar berterima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

NNF Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang