Senin, 07 Maret 2011

Kesan-kesan Selama Bersekolah di SMPN 12 Tangerang

assalamualaikum..

saya ingin menyampaikan kesan-kesan saya selama bersekolah di SMPN 12 Tangerang..
boleh kan ? heee.. yuk langsung baca aja :)
Saya merasa sangat senang waktu pertama kali  liat dan masuk ke SMPN 12 Tangerang. Tapi saya merasa dag dig dug waktu kakak-kakak OSIS mengumumkan akan diadakan program MBS (Masa Bimbingan Sekolah). Takut kalo nanti di suruh melakukan hal-hal yang aneh -,-

huuaaa.. ternyata bener aja.. di dalam program MBS itu banyak banget hal-hal aneh yang harus dan wajib di ikuti sama siswa-siswi yang baru masuk di SMPN 12 Tangerang.

contohnya:
- harus pake kaos kaki beda warna -,-
- kaos kaki yang sebelah kanan sama yang sebelah kiri tingginya harus beda, alias panjang sebelah pendek sebelah -,-
- pake name text dan di name text itu harus ada gambar animasinya -,-
- di kuncir sesuai bulan lahir (untung waktu itu saya cuma di kuncir 1 soalnya saya lahir bulan januari, heeee)
- harus bisa dapetin tanda tangan kakak-kakak OSIS minimal 10 (waktu itu saya cuma dapet 5, jadi di hukum deh sama kakak-kakak OSIS. Yang cewek di suruh nyanyi 'Balon ku', yang cowok di suruh joget, haha)

Program MBS itu dilaksanakan selama 3 hari.. hari pertama maluuuu banget mau ke sekolah. Jangankan ke sekolah, keluar rumah aja rasanya berat banget, takut di liatin dan di ketawain orang-orang.
Tiga hari udah saya jalanin dengan baik demi di lantik jadi siswa di SMPN 12 Tangerang sama kakak-kakak OSIS. Ada 1 kata-kata dari kakak-kakak OSIS yang sampe sekarang masih saya inget dan gak akan saya lupain selama hidup saya, mereka bilang "SELAMAT, MULAI HARI INI KALIAN TELAH MENJADI SISWA-SISWI DI SMPN 12 TANGERANG".
Reflek, anak-anak sekelas di kelas saya pada teriak-teriak HOREEEE.. 

Seneng, bangga, semua campur aduk menjadi 1 kebahagiaan yang gak pernah saya rasain. Dan perjalanan saya sebagai pelajar di SMPN 12 Tangerang telah dimulai....



*KELAS 7
Waktu kelas 7, saya masuk di kelas 7.2.. Kelas  pertama yang saya masuki.. asing banget liat temen-temen baru, tapi di balik itu ternyata mereka tuh seru-seru banget.. bener-bener seneng punya temen kayak mereka :)

*KELAS 8
waktu kelas 8, saya masuk di kelas 8.10 dan masih bareng sama temen-temen yang kelas 7.2. Tapi yang beda, ada salah satu sahabat saya yang pindah sekolah ke jogja. Heeuu sedih -,-
Tapi tetep, 8.10 seruuuuu banget :)

*KELAS 9
kelas 9, saya masuk di kelas 9.6,, di kelas 9 ini kelasnya di acak, jadi gak sekelas lagi deh sama temen-temen yang waktu di 8.10. Awalnya susah banget beradaptasi sama temen-temen baru, tapi lama-kelamaan bisa juga beradaptasi sama kelas 9.6. Anak-anaknya seru banget. Semuanya kocak-kocak, selalu bikin ketawa. Walaupun sebentar lagi kita pisah karena mau lulus (insyaallah), tapi kita masih akan tetep sahabatan. Saya merasa nyatu banget sama anak-anak 9.6, udah kayak keluarga sendiri.. Berat deh rasanya kalo pisah sama kalian nanti :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

NNF Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang