Senin, 04 Mei 2015

Doki Doki.

Kudu piyeeeeee?????

"Well you only need the light when it's burning low" - Passenger (Let Her Go)

Ooooohh......

Setelah sekian lama nyari kesana-kesini makna dari lirik lagu di atas, akhirnya saya mulai agak paham juga. Alhamdulillah, rezeki anak agak sholeha :')

Jadi ternyata maknanya itu.......... ya begitu :3
Saking susahnya jadi gabisa di ungkapin pake kata-kata gaissss.. *percayalah ini alibi author*
Yaaaaa walaupun gabisa di ungkapin pake kata-kata, at least saya dan Allah nyicipin rasanya. Kayak ada manis-manisnya gituuuuu.

Ini mah demi langit dan bumi deh mood udah kayak pelana kuda. Kok bisa? Bisa dong. Allah Maha pembolak-balik hati."The light" itu beneran ada! Suerrrrr. Iya tau harus di sikapin biasa aja. Saya sudah biasa bersikap biasa. Tapiiiiiiiiiii jadi biasa itu ga enak guys. Jadi luar biasa itu lebih baik.

Terlalu banyak kalimat yang sengaja saya sensor jadi ceritanya juga sepotong-sepotong wkwkwk maafin -_-v Tapi intinya pokoknya gitu dah *minta di tabok ini authornya*
Tulisan ini udah mulai melenceng dari tujuan awalnya. Yaudah saya luruskan lagi ya. Jadi tujuan utamanya itu saya mau bilang terima kasih banyak buat si "The light".

Udah gitu aja. Sekian.

1 komentar:

  1. Top quality titanium dog teeth implants from the
    These mens titanium wedding rings top stiletto titanium hammer quality titanium dog teeth implants are ideal for ford edge titanium 2021 skin rejuvenation. These top quality titanium titanium pot dog teeth implants are available for purchase in the $7.95 · ‎In stock titanium oxide formula

    BalasHapus

 

NNF Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang